Rekomendasi Tanaman Obat Parkinson Paling Ampuh !!!

Tanaman Obat Parkinson


Penyakit parkinson yang merupakan penyakit kelainan degeneratif kronis pada sistem saraf, diakibatkan oleh defisiensi sel otak dopamin. Alih-alih menghabiskan waktu dan uang untuk perawatan allopathic yang seringkali dapat melakukan lebih banyak ruginya daripada keuntungannya.

Kini, ada solusi alami yang dapat Anda lakukan untuk melawan Parkinson secara efektif dengan rempah-rempah untuk penyakit Parkinson termasuk yang paling banyak diteliti.


Teh hijau

Tidak banyak orang yang bisa mengatakan hal buruk tentang teh hijau organik akhir-akhir ini, dan untuk alasan yang bagus. Selain membantu menurunkan berat badan, melawan kanker, dan membantu penuaan yang anggun, teh hijau menunjukkan tanda-tanda dapat membantu melawan penyakit Parkinson.

Penelitian oleh Dr. Baolu Zhao secara khusus menunjukkan polifenol teh hijau melindungi neuron dopamin. Dalam studi serupa di Seoul National University College of Medicine menemukan bahwa EGCG, agen neuroprotektif dalam teh hijau menurunkan tingkat kematian neuronal setengahnya saat diberikan pada tikus.

Brahmi

tanaman obat parkinson
tanaman obat parkinson
Juga dikenal sebagai Bacopa, ramuan Ayurvedic ini sering digunakan di Amerika Serikat sebagai tanaman air di akuarium. Beberapa praktisi seperti Ray Sahelian, MD, menganjurkan penggunaannya sebagai perangkat tambahan memori karena telah digunakan selama berabad-abad di India.

Menurut penelitian di University of Maryland Medical Center, brahmi dapat memperbaiki sirkulasi ke otak dan bahkan melindungi sel otak. Studi lain oleh Pennsylvania State University College of Medicine menerapkan bubuk benih brahmi untuk model hewan pengerat Parkinson. Hasil menunjukkan janji dalam menaklukkan penyakit dan melindungi otak dari kerusakan yang bisa dijadikan Tanaman Obat Parkinson .

Cowhage

Ramuan populer di India, kurma, atau kapikachu, ditemukan di semak-semak hutan dataran rendah di seluruh negeri. Ini menarik perhatian dari University of Maryland Medical Center, yang berspekulasi bahwa kurma, yang mengandung levodopa atau L-dopa, mungkin berkinerja lebih baik daripada L-dopa yang diberikan sebagai obat melawan penyakit Parkinson.

Kunyit

Kita tidak bisa berhenti berbicara tentang kunyit, dan ada banyak alasan mengapa. Michigan State University peneliti Basir Ahmad tampaknya menjadi penggemar itu juga. Dia memimpin tim peneliti yang menemukan bahwa kurkumin, senyawa kunyit, dapat membantu melawan penyakit Parkinson dengan mengganggu protein yang bertanggung jawab atas penyakit ini dan mencegah protein tersebut terbentuk.


Gingko Biloba

Meski tidak tampil sebaik teh hijau dalam tes laboratorium yang ketat, ginkgo tetap merupakan ramuan yang berpotensi menguntungkan bagi penderita Parkinson. Dalam sebuah studi tahun 2012 di National Institute of Neurology and Neurosurgery di Meksiko, ekstrak daun ginkgo yang telah dipatenkan dikeluarkan untuk model hewan Parkinson.

Ekstrak tersebut menunjukkan efek neuroprotective dan neurorecovery terhadap kerusakan neuron dopamin midbrain dan bahkan kerusakan pada penggerak. Periset menyatakan, "Studi ini menyarankannya sebagai alternatif pengobatan PD masa depan."

Tip Ekstra

Certified organic virgin cold press coconut oil juga digunakan untuk membantu gejala parkinson dan sebagai Tanaman Obat Parkinson yang cukup efektif. Orang mendapatkan hasil yang baik dengan 1 sendok makan 2-3x sehari.

Blueberry

Buah yang kaya antioksidan ini memiliki kemampuan dalam membantu penyembuhan parkinson secara alami dengan cara memperkuat jaringan otak untuk mencegah gangguan oksidasi, menunda penuaan saraf otak, melakukan perbaikan pada jaringan otak yang rusak, memberikan energi tubuh dan menambah kepekaan pada indra penciuman.

Namun, jenis blueberry seperti apa yang bisa dijadikan sebagai tanaman obat parkinson? Berapa jumlah blueberry yang harus dimakan? Untuk memenuhi kebutuhan antioksidan dari blueberry dalam mengatasi masalah parkinson, kini telah hadir Nutrimax Green World yang sudah terdaftar di BPOM RI ML 867009001996.

Rp 495.000 isi 300 gram


Nutrimax menggunakan buah blueberry dari kualitas terbaik, yang kemudian diolah dengan mesin berteknologi modern. kemudian diuji di laboratorium khusus yang dilakukan oleh para ahli, Bahan alami lain juga turut dicampurkan untuk menambah kandungan alami dari blueberry.

Apa saja bahan alami tersebut? Bahan-bahan alami yang turut dicampurkan dalam Nutrimax, diantaranya lecithin alami, serat buah&sayur, asam malat, kacang hitam, lecithin alami, natto peptide dan protein bubuk dengan kadar yang pas sesuai takarannya.

Dan lahirlah produk berkhasiat yang terbukti efektif dalam mengatasi parkinson secara alami tanpa efek samping! Produknya bisa Anda beli dengan cara pembayaran yang boleh ditransfer apabila barang sudah diterima !!




Komentar

Postingan Populer